Produk

Print

Bandrek Monascus

Bandrek merupakan minuman tradisional khas orang Sunda (Jawa Barat). Minuman dengan rasa hangat yang dihasilkan dari bahan dasar Cabe Jawa dan gula aren ini sangat nikmat jika diminum pada kondisi cuaca dingin seperti saat hujan maupun malam hari.

Kini, melalui kerjasama antara Kelti (Kelompok Penelitian) Monascus, Puslit Bioteknologi-LIPI dibawah koordinasi Drs. Djadjat Tisnadjaja, M.Tech. dengan DINKES Kota Tasikmalaya dan PJ. RIUNG GUNUNG, Tasikmalaya telah hadir inovasi terbaru dari minuman bandrek, yaitu Bandrek Monascus. Konsep minuman dan obat herbal yang diramu ke dalam bubuk siap saji menjadi terobosan baru dari kami di awal tahun 2009. Bandrek Monascus merupakan kombinasi antara Bandrek dengan Monascus Powder (angkak) sebagai minuman alami untuk kesehatan.

  Kandungan Monakolin K pada Monascus powder bermanfaat untuk memperbaiki peredaran darah melalui penurunan kadar kolesterol dan trigliserida sehingga dapat menghilangkan rasa pegal yang sering muncul disekitar leher dan bahu. Dengan adanya kandungan Monascus Powder (angkak), Bandrek ini juga baik digunakan untuk membantu proses pemulihan pasien Demam Berdarah.

 

Khasiat :

     Memperbaiki Sistem Pencernaan
    Melancarkan Sirkulasi Darah
    Menghangatkan Badan
    Mencegah Masuk Angin
    Mengurangi Rasa Mual
    Meningkatkan Trombosit Untuk Penderita DBD

 

Bandrek Monascus dengan ijin Depkes RI P-IRT NO. 810327801381 diproduksi oleh PJ Riung Gunung –Tasikmalaya dengan kendali mutu berada di bawah pengawasan Puslit Bioteknologi – LIPI. Produk ini tidak memiliki efek samping sehingga aman bila dikonsumsi secara rutin sebagai minuman segar untuk memelihara kesehatan.

 

Kontak

Bidang Pengelolaan Diseminasi dan Hasil Penelitian (PDHP)

Tel  :021-87905152, 021-8754587

Fax: : 021-8754588 

e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker

kunjungan

pelatihan

pembimbingan

pengujian

Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI