Sudut Biotek

HUT LIPI 52 Tahun “Membangun Kebersamaan untuk Perubahan”

52lipiCibinong, 23 Agustus 2019.“Pererat hubungan persaudaraan keluarga besar LIPI di usia 52 tahun” merupakan salah satu harapan yang disampaikan LT Handoko selaku Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia pada ajang jalan sehat dalam memperingati 52 tahun LIPI. Peringatan HUT LIPI kali ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya yaitu diisi dengan jalan sehat menyusuri jalan lingkar CSC-BG serta berakhir di Rusunawa-LIPI. “Mengusung tema “Membangun Kebersamaan untuk Perubahan” kegiatan jalan sehat sendiri merupakan forum silaturahmi sehingga terbuka peluang untuk saling berkolaborasi untuk meningkatkan sumber daya manusia unggul menuju lembaga riset yang produktif dan berkualitas,” tutur Handoko.

Handoko berharap peringatan ke-52 LIPI ini mampu mendorong iklim kerja yang lebih kondusif bagi seluruh pegawai. “Terwujudnya lingkungan kerja yang kondusif diyakini akan mampu mendorong semangat segenap sivitas LIPI untuk berkarya lebih baik dalam rangka menjadikan LIPI sebagai lembaga riset yang berintegritas, ilmiah, dan unggul,” ungkap Handoko.

Ditempat yang sama, Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati-LIPI Enny Sudarmonowati, berpesan agar satuan kerja yang berada dibawah kedeputian IPH semakin berprestasi serta lebih meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat secara mengglobal sehingga mampu berperan dalam melayani dan membantu memecahkan permasalahan negara khususnya pada bidang hayati. Dari segi organisasi semua satuan kerja yang berada dibawah kedeputian IPH akan lebih di fokuskan lagi agar hasil penelitiannya menjadi lebih baik. ungkap Enny.

Sebagai informasi pada perayaan HUT LIPI 52 tahun kedeputian IPH memperoleh 4 penghargaan dari 6 kriteria yang ada tentu sangat membanggakan. Pusat Penelitian Bioteknologi meraih penghargaan pada kriteria jumlah satker terbanyak bersama dengan Pusat Penelitian Biologi dan Pusat Penelitian Biomaterial. “selamat saya ucapkan kepada yang telah berprestasi jangan cepat puas tingkatkan terus prestasinya” tutup Enny. Acara diakhiri dengan ramah tamah bagi semua sivitas LIPI.(est/edt KS)

 

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker

Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI